Warga Perumahan Tanah Bang Merapat ke Eka – Jaya

  • 02 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4306 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Sebanyak 197 KK warga di Perumahan Tanah Bang Permai, Kediri menyatakan dukungan kepada pasangan yang diusung PDIP dan didukung Golkar.Mereka menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung paket Ni Putu Eka Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya) dalam pilkada Tabanan, 9 Desember mendatang. Hal itu terungkap saat calon wakil bupati I Komang Gede Sanjaya menemui warga perumahan Selasa, (1/12).

Perwakilan warga Perumahan, Cahyo Adi Wibowomenegaskan warga perumahan adalah masyarakat yang heterogen. Meski demikian warga perumahan sudah sepakat mendukung paket Eka – Jaya untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada Tabanan 9 Desember mendatang. “Kami warga perumahan sudah merasakan bantuan dari paket Eka – Jaya saat memimpin Tabanan lima tahun sebelumnya, dan kami berharap kedepannya warga kami tetap dibantu,” ucap Wibowo.

Selain memenuhi undangan warga Perumahan Tanah Bang, Cawabup Sanjaya juga memenuhi undangan warga Banjar Dadakan, Desa Abiantuwung Kediri pada hari yang sama. Di Dadakan Sanjaya diterima warga yang terdiri dari 225 KK dengan jumlah pemilih 700 orang di Balebanjar Dadakan. Tokoh masyarakat setempat Ketut Kariana menegaskan warganya sudah sepakat untuk memenangkan Eka –  Jaya dalam Pilkada Tabanan. “Kami sudah sepakat dan siap mengawal dan memenangkan paket Eka Jaya tegasnya.

Sementara Cawabup, I Komang Gede Sanjayamengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia menegaskan paket Eka Jaya didukung oleh 2 Partai Besar yaitu PDIP dan Golkar.“Mohon dukungan ini dikawal dan mari kita menangkan Eka – Jaya dalam Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang,” ajaknya. ina

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER