Relawan Muda Dharmanegara Sebarkan Virus “Aku Cinta Denpasar”

  • 16 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4067 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com – Ada yang menarik pada car free day, Minggu (15/11) di Lapangan Puputan Renon Denpasar. Puluhan anak muda asyik berselfie ria bersama calon Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Calon nomor urut 1 itu tampak akrab dan berbaur akrab melayani permintaan untuk berfoto dengannya. Ini adalah rangkain adari kampanye “Aku Cinta Denpasar” melalui media sosial yang dikoorinir Relawan Muda Dharmanegara. “Hasil Selfie akan diupload di berbagai media sosial untuk mengajak seluruh warga Denpasar mencintai Denpasar dan menjaga suasana menjelang pilkada,” kata Ketua panitia  Ngurah Sidhayatra Wijaya mantra.

“Denpasar Kotaku, Denpasar Rumahku”  itulah slogan untuk menyampaikan agar pilkada dirayakan dengan semangat kreatif tanpa ketegangan, sebaliknya harus penuh kegembiraan. Acara ini juga melibatkan Sekaa Teruna Teruni, komunitas animasi Denpasar dan mereka yang bergabung secara pribadi.  Menurut Gus Ngurah, anak memiliki ekuatan menyebarkan pesan damai apalagi menjelang pemilihan walikota Denpasar.

Rai mengaku sangat gembira dengan semangat anak-anak muda ini. “Mereka ternyata sangat peduli dengan politik tapi dengan cara mereka sendii,” ujarnya. Anak muda sendiri merupakan bagian penting dari warga yang diharapkan mendukung pasangan Dharmanegara. Sejumlah program bahkan sudah dirancang bag kelompok ini seperti pembuatan Youth Park sebagai ajang ekspresi yang dipadukan  dengan industri kreatif.

Salah-satu anak muda yang terlibat di acara itu adalah AA Abiyoga, putra Menteri KoperasiAA Ngurah Puspayoga. Ia mengaku memang memberikan dukungan kepada pasangan Dharmanegara.”Bukan hanya di acara ini tapi juga nanti datang ke TPS saat pencoblosan,” ujarnya. Dia yakin, anak muda memiliki potensi karena adanya rasa solidaritas dan semangat yang sangat tinggi untuk mewujudkan tujuan membangun kota Denpasar.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER