Keponakan Metatah, Rai Mantra Istirahat Kampanye

  • 13 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3829 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com-Menjelang Pilkada Denpasar,  Calon Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra justru disibukkan dengan acara keluarga. Ia ditunjuk untuk menjadi Ketua Panitia metatah sejumlah keponakan dan pernikahan pasangan pengantin IB Oka Widya Putra dan Kirana Dyah Larasati Budhiarta

Karena itu, Kamis (12/11), Rai Mantra menghabiskan  waktunya di kediamannya Griya Sebasari, Renon, Denpasar. “Mempelai pria adalah putra dari kakak saya,” ujarnya.

Rai Mantra ikut sibuk menyambut tamu dan tampak akrab dengan berbagai kalangan yang hadir di acara keluarga itu.  Sejumlah tokoh politik. Baik dari PDIP maupun partai lain turut hadir. Misalnya, wakil bupati Badung Ketut Suiasa, mantan bupati Badung yang juga penglingsir Puri mengwi AA Gede Agung, Pentolan Demokrat Badung IB Alit Putra, Ketua NasDem Kota Denpasar AANG Widiada dan tokoh – tokoh lainnya.

Baginya peran itu bukanlah hal yang baru. “Ini tanggung jawab sebagai bagian dari keluarga besar, jangan dikaitkan dengan Pilkada ya,” ujarnya sambil tersenyum . Menurutnya, kewajiban kepada keluarga itu juga harus dipenuhi apapun kesibukan yang sedang dijalani. Apalagi acara itu juga berlangsung di rumah pribadinya.

 Namun demikian nuansa politik memang sulit dilepaskan. Calon Wakil Bupati Badung Suiasa misalnya, dia akan merasa senang kalau Denpasar dipimpin Rai Mantra sementara I bersama Giri Prastha menang di Badung. “Pasti akan ada kerjasama yang sangat baik antara Badung dan Denpasar karena saya sudah mengenal Rai Mantra sejak lama,” ujarnya. Suiasa menyebut, Rai Mantra adalah figur yang rendah hati dan bisa diterima oleh siapa pun.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER