Sabtu Besok, Paslon Bupati dan Wali Kota se-Bali Sampaikan Visi Misi

  • 06 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3798 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com-Sabtu (7/11) besok pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati dan Paslon Walikota/Wakil Walikota dari PDI Perjuangan akan menyampaikan visi dan misinya di Kantor DPD DPI Perjuangan Bali, Renon, Denpasar. Visi dan misi mereka akan diuji, dinilai, dan dievaluasi oleh para ahli dan akademisi yang berkompeten dibidangnya. Ada enam Paslon Bupati/Wakil Bupati dan wali kota /Wali Kota yang akan bertarung di Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015.

Keenam pasangan calon dari PDI Perjuangan tersebut adalah Kabupaten  Jembrana; I Putu Artha-I Made Kembang Hartawan (ABANG), Tabanan : Ni Putu Eka Wiryastuti- I Gede Komang Sanjaya, Karangasem; Wayan Sudirta-  Ni Made Sumiati (SMS), Bangli: I Made Gianyar-Sang Nyoman Sedana Arta (MADU), Kota Denpasar : IB Rai Dharmawijaya Mantra- I Gst. Jayanegara dan Badung : I Nyoman Giria Prasta – Ketut Suiasa (GIRIASA).

Hal itu dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster kepada Asosiasi Media Online Bali (AMO) Bali, Jumat (6/11) di Denpasar di tengah tengah gladi resik persiapan debat visi dan misi Paslon Dari PDI Perjuangan.

Dikatakan, acara Debat Visi Misi pada Sabtu, 7 Nopember  merupakan assesment kedua bagi ke enam Paslon dari PDI Perjuangan.  Para calon ini akan diuji komitmennya dengan  prinsip-prinsip managemen strategis, kebijakan publik, hingga ekonomi politik.

Ditambahkan, dalam konteks kekinian, PDI Perjuangan ingin meningkatkan wawasan masayarakat Bali dalam pendidikan politik dan bagaimana memilih pemimpin yangg baik tepat bagi kondisi, potensi dan karakter daerAh kab/kota.

‘’Acara ini bermaksud menguatkan isu strategis tentang: integrasi kebijakan lintas kabupaten/kota. Ingin mensinergikan managemen pembagunan kab/kota untuk sustainable development of Bali yang menyangkut dan menyikapi plus-minus potensi kabupaten/kota,’’ kata Koster didampingi Sekretaris Pemenangan Tim Giriasa, AA Eka Darmadi.

Selebihnya, Koster menekankan apabila pasangan dari PDI Perjuangan terpilih nanti menjadi kepala daerah  maka akan diajak bersama menata sustainable tourism of Bali sebagai pulau destinasi wisata dunia dengan  sektor handalan parwisata dan terus menerus  menumbuhkembangkan UMKM yang bisa masuk dalam gerbong pembangunan perekonomian Bali yang berkesinambungan dan memiliki kekuatan dan kemandirian di daerah.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER