Putu Parwata Lepas 12 Atlet FORKI, Targetkan 1 Emas

  • 01 Maret 2024
  • 20:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2329 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata yang juga Ketua FORKI Badung melepas 12 atlit FORKI berlaga dalam kejuaraan FORKI Pusat, Jumat, (01/03/2024). SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata yang merupakan Ketua FORKI Badung melepas atlit FORKI Badung sebanyak 12 orang di kediamannya Banjar Kwanji Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Jumat, (01/03/2024). Dua belas atlit tersebut dilepas karena akan berlaga di FORKI Pusat.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi dan memberikan restu supaya olahraga karate ini betul-betul bisa mewarnai cabang-cabang olahraga yang ada di Badung khususnya. Karena itu, pihaknya memberikan perhatian yang khusus kepada seluruh atlit yang ada di Badung ini dan sekarang mendorong 12 orang untuk berlaga.

"Kami sudah memberikan arahan dan memberikan motivasi kepada seluruh atlit dan kepada seluruh pelatih supaya betul betul menjaga anak-anak kita ini memiliki satu prestasi yang bagus, mempersiapkan mental yang bagus, mental yang kuat, fisik yang kuat kemudian pikiran yang kuat dan punya spirit untuk menang dalam pertarungan," kata Putu Parwata kepada awak media.

Untuk itu, hari ini dirinya mendorong supaya bener-bener spirit ini tidak pantang menyerah. Dalam pertarungan itu agar sportiv dan memiliki jiwa yang betul-betul bertarung dalam kondisi yang fit, sehingga bisa mendapatkan prestasi. 

"Harapan supaya mereka pulang minimal membawa 1 emas dan prestasi lainnya. Jadi kita dorong semaksimal mungkin anak anak kita ini mendapatkan juara dan kembali membawa piagam ke Badung ini," ujarnya. Ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER