Tinjau Kesiapan TPS, Pj.Bupati Gianyar Harap Coblosan Berjalan Lancar

  • 13 Februari 2024
  • 22:15 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 992 Pengunjung
Pj.Bupati Gianyar, Dewa Tagel Wirasa meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 7 kecamatan yang ada di Gianyar. SD/gus/red

Gianyar, suaradewata.com - Penjabat Bupati Gianyar bersama Forkopimda dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gianyar meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 7 kecamatan yang ada di Gianyar. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa TPS yang digunakan dalam pemilu tahun 2024 kali ini benar-benar siap melakukan pemungutan ataupun penghitungan suara. 

“Ya, kami turun melihat secara langsung kesiapan TPS yang ada, kami ingin memastikan pemungutan suara dapat dilakukan dengan baik, aman, dan lancar. Sehingga situasi yang sudah kondusif ini dapat terus terjaga,” ujar Pj.Bupati Gianyar, Dewa Tagel Wirasa.

Dari beberapa TPS yang dikunjungi, telah menunjukkan kesiapannya serta sesuai dengan petunjuk teknis yang ditetapkan oleh KPU. Dewa Tagel Wirasa juga berharap agar nanti saat pemungutan suara dilakukan dapat berjalan dengan tertib.

“Jadi harapannya, besok saat pemilihan bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Serta masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” harapnya. 

“Kalau dari kesiapannya, semua sudah siap untuk melakukan pemungutan suara baik TPS maupun KPPS nya. Semoga saja semua berjalan aman, lancar, masyarakat dapat memilih secara langsung, dan bebas menentukan pilihannya masing-masing,” sambungnya.

Pj.Bupati Dewa Tagel Wirasa dalam tinjauannya mengunjungi TPS 019 di Banjar Kawan Tampaksiring, TPS 005 Banjar Pejeng Aji Tegalalang, TPS 003 Desa Klusa Kecamatan Payangan, TPS 12 Banjar Pande Sayan Ubud, TPS 006 Banjar Peninjauan Batuan Sukawati, TPS 33 Banjar Darma Tiga Desa Buruan Blahbatuh dan TPS 008 banjar Sengguan Kangin Gianyar yang bertempat di wantilan Pura Hyang Api Gianyar. rls/gus/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER