Natal Bersama di Balai Budaya Giri Nata Mandala Adalah Bentuk Persaudaraan 

  • 10 Desember 2021
  • 18:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1765 Pengunjung
Perayaan Natal Bersama, (Jumat, 10/12/21)/(Foto/angga/suaradewat)

Badung, suaradewata.com - Perayaan natal bersama yang diselenggarakan oleh Umat Kristen dan Katolik bertempat di Balai Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintah (Puspem Badung), Jumat, (10/12/2021), adalah bentuk persaudaraan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata bahwa perayaan Natal bersama tersebut adalah bentuk persaudaraan dan juga menunjukkan umat Kristen dan Katolik adalah satu. 

"Kita adalah satu dengan saudara yang lain. Melalui natal ini kita membuat tema bagaimana kita menghargai adat agama dan budaya. Dan bagaimana kita hidup segilik segulung selulung sebayantaka hidup bersama dalam penuh kebersamaan dan penuh gotong royong," ungkap Putu Parwata.

Putu Parwata juga menerangkan, dalam Natal bersama tersebut juga mengajak umat Kristen dan Katolik di Bali bersama-sama untuk membangun Bali. "Jadi kita bangun kebersamaan untuk menjaga Bali dan melakukan kemajuan kemajuan yang positif untuk Bali yang kita cintai ini," terangnya.

Orang nomor satu di DPRD Kabupaten Badung ini pun menuturkan, bahwa natal bersama ini adalah pertama kalinya dilaksanakan. Adapun tujuan utama dari perayaan ini adalah kita harus membangkitkan Bali dalam kebersamaan dengan penuh rasa kebersamaan dan menunjukkan gotong-royong kerukunan hidup kita di Bali ini.

"Sehingga orang percaya bahwa Bali adalah aman. Bali adalah perlu kita jaga bersama sama dan kita doakan bersama sama supaya tetap bergerak bangkit, baik dari segi sosial ekonomi dan segi yang lainnya. Kita tunjukkan kepercayaan kita kepada luar bahwa Bali Aman. Bali adalah suatu pulau yang kita bisa cintai dan Bali is paradise," tuturnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER