Wakapolres Badung Bersama Pemda Badung Cegah Virus Corona

  • 20 Maret 2020
  • 13:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1960 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH bersama  pemerintahan kabupaten Badung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Pasar Beringkit, Mengwi, kabupaten Badung, Bali, Jumat pagi, (20/03/2020).

Kompol Utari didampingi Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara menangkal penyebaran Virus Corona yang paling mudah dilakukan, terutama di lingkungan kerja sekitar kita.

"Yang pasti penyemprotan ini sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja untuk membunuh virus Covid-19," kata Kompol Utariani.

Ia menerangkan, meski murah tetapi bukan murahan dan sangat simpel dilakukan. Karena sangat penting untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Selain melakukan penyemprotan, kata ibu muda Kompol Utariani ini sesuai anjuran pemerintah semua pedagang maupun pengunjung akan dihentikan sementara guna pencegahan virus corona.

"Kita juga sudah sarankan Petugas  pasar Beringkit, agar cek suhu tubuhnya secara periodik, jika ditemukan suhu tubuh yang lebih, agar beristirahat maupun cek kesehatan di rumah sakit terdekat," ungkapnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER