Pembukaan Pertama, Boping Apresiasi Festival Kerambitan ke 4

  • 18 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2381 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Pembukaan pertama Festival Kerambitan di Lapangan Kerambitan diapresiasi langsung oleh Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi alias "Boping", Kamis malam, (18/10/2018).

Boping mengatakan pembukaan Festival Kerambitan ke 4 pada tahun ini sangat spektakuler. Ia pun memuji Camat Kerambitan telah berani tampil beda pada Festival Kerambitan ke 4. Dimana kegiatan Festival Kerambitan mampu garap sendiri dan juga mampu mobilisasi kekuatan desa-desa, termasuk anak muda di Kecamatan Kerambitan. 

"Ini spektakuler, dia mampu mobilisasi kekuatan anak muda sekecamatan dan seluruh Perbekel, jadi kayak gini, ini yang saya harapkan, kalau bisa semua kayak begini, jadi terintegrasi semua," ungkap Boping di Lapangan Kerambitan, Kamis, (18/10/2018).

Selain itu, ia juga memuji kegiatan Festival Kerambitan tiap tahun semakin maju dan berkembang. Dan ia pun juga mengapresiasi kegiatan Festival Kerambitan ke 4 tersebut semakin inovativ. "Ini tiap tahun inovativ banget, saya akui Festival Kerambitannya tiap tahun makin berkembang dan saya apresiasi dan ini sangat keren," terangnya. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER