Alumni SLUA Saraswati Tabanan Gelar Talk Show

  • 05 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2097 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Guna Tingkatkan Kualitas SLUA Saraswati Tabanan, Alumni SLUA Saraswati Tabanan gelar Talk Show di Auditorium IKIP Saraswati, Jumat, (05/10/2018).

Panitia penyelenggara tersebut, I Gusti Ngurah Anik Arianto mengatakan kegiatan talk show tersebut merupakan reuni agung ke 2 dalam rangka meningkatkan pemerimaan siswa baru serta meningkatkan kualitas sekolah terutama untuk SMA/SMK dan khususnya SLUA Saraswati Tabanan. Menurutnya, kenapa harus ditingkatkan, karena sampai saat ini belum ada peningkatan sama sekali. Dan mengajak para alumni untuk berpegangan tangan membantu SLUA. Dimana kita mencari tindakan atau langkah-langkah apa yang harus diambil. 

"Meskipun kita diluar tidak harus berarti di dalam, tapi diluarpun bisa membantu SLUA demi ajegnya Saraswati terutamanya SLUA," ucap Ngurah Arianto, Jumat, (05/10/2018).

Lebih lanjut ia menerangkan, tema itu diambil karena selama ini antara sekolah Swasta dan Negeri itu terlalu ekstrim perbedaan penerimaan siswanya. Baik dari jumlah dan kualitas penerimaannya juga seperti itu. "Jadi langkah langkah itulah kita ambil sekarang," terangnya.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER