Potongan Kaki Bayi di Pantai Gumicik Menggegerkan Warga

  • 09 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3227 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Warga Banjar Gumicik, Desa Ketewel Kecamatan Sukawati dibuat geger dengan penemuan potongan kaki bayi di pinggir pantai pada Senin (08/01/2018) pukul 18.30 Wita. Polisi pun kini sedang menyelidiki siapa pembuang bayi malang tersebut.

Penemuan potongan kaki itu pertama kali dilihat oleh Wayan Sendra, 37, warga Banjar Kubur, Sukawati yang sedang berjalan mencari keringat di pantai. Ketika perjalanannya sampai di depan Villa Pandawa, Sendra melihat sebuah benda yang berbentuk seperti kaki manusia. Begitu Sendra mendekati benda tersebut, ia pun melihat benda itu sebuah potongan kaki bayi manusia. Sendra pun langsung melaporkan penemuan kaki bayi malang itu ke kepala dusun Banjar Kubur.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan dari kepala dusun langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP diketahui panjang kaki bayi sekitar 15 cm dari lutut ke bawah, posisi kaki dan telapak kaki menghadap ke utara dengan jarak 10 meter dari bibir pantai, kaki emrupakan kaki kanan dengan bekas luka lecet diatas mata kaki.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati, AKP Ida Bagus Mas Kencana, mengaku kasus itu masih dalam penyelidikan polisi. “Pelaku pembuang  bayi belum ditemukan,” ujar AKP Mas Kencana, Selasa (09/01/2018).

Dia menjelaskan, untuk pencarian, polisi akan menelusuri ibu-ibu hamil yang ada di kawasan Sukawati, termasuk berkoodinasi dengan pihak kesehatan baik di bidan, rumah sakit maupun Puskesmas. Kini kaki bayi tersebut dibawa ke RSUP sanglah untuk penangan lebih lanjut. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER