Gerindra Klungkung Kebut Pembangunan Kantor DPC

  • 25 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3646 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - DPC Gerindra Klungkung sebentar lagi memiliki kantor baru. Kantor baru yang rencananya akan dijadikan rumah aspirasi ini beralamat di Jalan Ngurah Rai Semarapura Tengah, Klungkung.. Nampak ketua DPC Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, dan sekretaris I Made Kasta meninjau  langsung pembangunan kantor DPC Baru tersebut, Rabo (25/02/2017). “Kantor yang dulu sudah habis kontrak dan kurang representative karena areal parkir kurang memadai,’’ terang I Wayan Baru.

Sedikitnya 15 pekerja dikerahkan untuk menata dan menggarap beberapa bangunan yang nantinya digunakan untuk menunjang mobilitas partai. Mualai dari aula, Balai bengong,tempat Prasmanan, kamar mandi umum,dan  kantor utama di bangun diatas lahan seluas enam are teresbut.  Banyaknya pekerja itu diharapkan mampu merampungkan pembangunan keseluruhan yang ditarget akhir Januari . “kontrak awal sih baru lima tahun bersama pemilik, namun kami akan terus berupaya agar kantor ini bisa di kontrak paling tidak 20 tahun,’’ tegasnya.

Menurut politisi asal desa Sakti Nusa Penida ini, biaya pembangunan kantor diambil dari iuran sukarela dari seluruh anggota yang duduk di kursi dewan. Untuk semnetara kita iurkan kepada masing masing anggota Dewan dari Gerindra sebesar 15 juta per orang. Di DPRD Klungkung sendiri Gerindra memiliki sebanyak 8 kursi, di tambah satu kursi di DPRD Bali. Bahkan Iuran juga dikenakan kepada Bupati dan Wakil Bupati Klungkung yang notabene dari Partai Gerindra.

Masih menurut Baru, kedepan kantor DPC diharapkan mampu mencetak  kader muda Gerindra yang berkualitas. Khususnya peruntukan aula yang juga akan dilengkapi dengan podium  sehingga mampu melatih kader berbicara didepan orang banyak dengan gagasan yang positif. 

Tidak hanya itu yang paling penting dengan adanya kantor baru ini pengurus, lebih semangat untuk menyongsong hari yang akan datang, terutama pilkada agar ada rumah untuk penyampaian aspitasi dan keluhan di internal maupun ekternal. Kita perlu punya rumah yang nyaman, sehingga bisa kerja dengan maksimal terutama dalam memenangkan pilkada kedepan. ‘’Kantor baru, paket Suwasta jilid 2 harus menang,’’ tegasnya.

Sementara sekertaris Gerindra Klungkung, I Made Kasta yang juga seorang pemangku mengambil ancer ancer untuk menggelar  upacara pecaruan dan pemlaspas pada tanggal 4 febroari bertepatan dnegan hari tumpek landep.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER