RSUD Klungkung Miliki Fasilitas CT Scan

  • 24 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4209 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Jangan berpikir usia muda serta perilaku harus muda, tetapi perilaku secepat mungkin harus menjadi dewasa karena merupakan unit pelayanan kepada masyarakat, ini disampaikan Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Kesehatan Ni Made Adi Swapatni, Kepala Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset I Gusti Ngurah Bagus Putra, Direktur Rumah Sakit Bintang Dr. Anak Agung Gde Martha Sp.OG, serta undangan lainnya, dalam peringatan HUT Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Klungkung ke-5 serta mengadakan launching layanan CT Scan, bertempat di RSUD Kabupaten Klungkung Jumat, (23/12/2016) . 

Dalam sambutannya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung Dr. I Nyoman Kesuma, MPH menyampaikan bahwa dalam momentum ulang tahun Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung ke-5 akan diadakan acara peresmian unit Kosmetik Medik merupakan salah satu unit bisnis serta acara peresmian layanan CT Scan 16 slices yang menjadi CT Scan terbanyak di kawasan Bali Timur. kemudian beberapa hari kedepan akan dilaksanakan kegiatan pemilihan pegawai terbaik perkelompok profesi, jalan santai dan lomba-lomba bersifat hiburan seperti makan krupuk dan lain-lain. 

Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan agar SDM di Rumah Sakit Umum Daerah lebih meningkatkan pelayanan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Bupati Suwirta berkomitmen menjadi garda terdepan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dalam mengelola badan Usaha yang paling penting adalah sistem harus ditata dengan baik. 

Bupati Suwirta berharap agar Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung terus berinovasi dan melengkapi kekurangan yang ada agar dapat siap nantinya menjadi Rumah Sakit rujukan untuk di Kawasan Bali Timur yang didahului dengan peningkatan kelas menjadi B dengan visitasi akreditasi yang akan dilaksanakan pada 27 Desember 2016. Serta diharapkan Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung pada pelayanan kesehatan harus membentuk teamwork yang baik, lakukan pendidikan karakter serta public speaking agar bisa melayani masyarakat lebih baik lagi. "Paling penting bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", ujar Bupati Suwirta. 

Bupati Klungkung meresmikan Klinik Kosmetik Medic RSUD Klungkung serta meresmikan Layanan CT Scan. Dalam memeriahkan HUT BLUD diadakan rangkaian acara yang dimulai dengan kegiatan jalan santai yang diikuti semua SDM Rumah Sakit Klungkung yang ada di Kabupaten Klungkung. jul/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER