Satu Keluarga Ditemukan Tewas, Kondisi Berpelukan di Toilet 

  • 07 Mei 2024
  • 18:10 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1474 Pengunjung
Kebakaran rumah kontrakan berisi kos-kosan pukul 23.00 WITA, Senin (6/5). sumber foto: mot/SD

Denpasar, suaradewata.com- Kebakaran hebat terjadi semalam disebuah rumah kontrakan berisi kos kosan dan mengakibatkan satu keluarga penghuni kos tewas terbakar. Kejadian ini terjadi sekira pukul 23.00 WITA, Senin (6/5). 

Beberapa unit pemadam kebakaran yang diterjunkan tidak mampu menyelamatkan pasutri bersama putranya yang ditemukan sudah meregang nyawa dalam keadaan berpelukkan di kamar mandi kos.

Lokasi kejadian di Jalan Taman Sari 2C Blok I, Banjar Pembungan, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan. Informasi yang didapat, api sudah diketahui membumbung tinggi di atap rumah. Hingga saat ini masih dalam penyelidikan penyebab peristiwa itu terjadi.

"Korban satu keluarga, Ari Sanjaya (suami), Novi Mertasari (istri) dan Putu Gede Agus (anak). Masih kecil anaknya," terang salah seorang warga setempat yang dijumpai, Selasa (7/5). 

Para korban ini ditemukan petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota Denpasar di dalam kamar mandi sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan tubuh sebagian masih delam keadaan melepuh.mot/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER