Musorkab Ajang Perbaikan Olah Raga Klungkung

  • 05 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1977 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com – KONI Kabupaten Klungkung bertekad melakukan perubahan menyeluruh dibidang olahraga. Salah satunya melakukan pergantian kepengurusan melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) sehingga terjadi singkronisasi dalam upaya memajukan olahraga di Klungkung. Hal itu terungkap dalam Musorkab di Gor Swecapura Klungkung Senin (5/12/2016).

Sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang dibacakan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menegaskan Musorkab adalah sebagai langkah KONI Klungkung dalam menata kembali organisasi dan menjaga solidaritas kepengurusan. Selain itu juga memantapkan kelanjutan manajemen dan pembinaan Olahraga di Kabupaten Klungkung. “Siapapun yang nanti terpilih memimpin KONI Klungkung adalah figure yang lahir dari mekanisme pemilihan yang transparan yang diterima semua peserta musyawarah,” ucapnya.

Sekretaris KONI Provinsi Bali Dayu Ratih Herawati dalam sambutannya mengharapkan pada PORPROV tahun 2017 nanti KONI Kabupaten Klungkung dapat meraih peringkat yang lebih tinggi lagi. Untuk itu dia mengingatkan sangat penting untuk melatih atlet-atlet sendiri untuk dididik serta dibina sehingga dapat menjadi atlet-atlet yang berprestasi. “Jangan sekali-sekali menginginkan atlet yang instan sampai mendatangkan atlet dari luar daerah”, ujar Dayu Ratih.

Dipihak lain Ketua Umum KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, SE masa bakti 2017 - 2020 yang terpilih secara aklamasi menyampaikan KONI merupakan pekerjaan bersama, dan KONI kedepannya akan menyelaraskan antara program kerja dengan Visi Kabupaten Klungkung, yakni membuat Klungkung lebih unggul dan sejahtera. “Semoga KONI Klungkung kedepan dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Klungkung,” harap I Wayan Subamia.

Turut hadir dalam acara tersebut, SKPD terkait, pengurus KONI koordinator Kecamatan sekabupaten Klungkung, Pengurus KONI Kabupaten KLungkung, pengurus perwakilan dari seluruh Cabang Olahraga di Kabupaten Klungkung.Jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER