"Service" Wabup Sanjaya buka Porsec Cup II

  • 07 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2246 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com -Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya membuka Turnamen Bola volley Porsec Cup II di Desa Pekraman Cau Tua Marga Sabtu (6/7). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong  dan Service Bola.

Ketua panitia Ida Bagus Putu Widi Adnyana mengatakan turnamen Porsec Cup II tahun 2015 diikuti 32 klub bola volley dengan 35 kali pertandingan. "klub yang bertanding tidak hanya dari tabanan tetapi juga dari badung dan Gianyar dengan total hadiah 22 juta rupiah, "jelasnya.

Wabup Sanjaya memberikan  apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen ini, karena dapat meningkatkan kesehatan,  sebagai ajang koordinasi antar klub bola volley, dan juga sebagai ertertaint atau hiburan bagi masyarakat desa. Sanjaya juga minta kepada pihak panitia untuk selalu menjaga rasa aman dan nyaman bagi para pemain dan penonton. "panitia harus memperhatikan keamanan, sehingga ada rasa aman dan nyaman serta selalu menjunjung tinggi sportivitas,"pintanya. Dihari pertama akan berhadapan  tuan rumah Porsec melawan paku aji mengwi badung, dilanjutan  putra pertiwi biaung melawan putra segara luwus baturiti. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER