PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Alami Rem Blong, Truk Tabrak Sebabkan Kecelakaan Beruntun

Minggu, 28 Januari 2018

00:00 WITA

Tabanan

2779 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, memasuki Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 00.40 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Informasi di lapangan menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat sebuah truk Hino bernopol BL 8813 ZA yang dikemudikan oleh Ngadiri, 47, asal Dusun Karang Gondang, RT 01/04, Kecamatan Melonggo, Kabupaten Jepara, melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dan beriringan dengan Hond Jazz bernopol DK 1712 ZB yang dikemudikan oleh Agung Setyo Negoro, 24, alamat Asrama Polres Jembrana, dan Toyota Avansa yang tidak diketahui identitasnya.


Setibanya di lokasi kejadian, pada saat melintasi jalan lurus dan turunan landai, truk Hino tiba-tiba tidak bisa mengerem dan truk menabrak Honda Jazz yang ada di depannya, sampai Honda Jazz terdorong lalu menabrak bagian belakang Toyota Avansa yang ada di depannya.


Pengemudi truk Hino kemudian membanting stir ke kanan sampai melewati marka as jalan, namun pada saat bersamaan melaju sebuah Truk Tronton Hino S 9654 NC yang dikemudikan oleh Suwari, 43, asal Desa Macan Mati, Kebonagung, Sidoarjo, Jawa Timur, sehingga terjadi tabrakan di badan jalan sebelah barat.


Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa, kecelakaan disebabkan oleh pengemudi truk Hino yang lalai saat berkendara, tidak memperhatikan kondisi kendaraan saat membanting stir. “Disamping itu sopir juga tidak memperhatikan kondisi kendaraan,” ujarnya.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali