PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Masuk Jurang

Minggu, 28 Januari 2018

00:00 WITA

Tabanan

2725 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah truk masuk ke dalam jurang yang dibawahnya ada sungai sedalam 7 meter di tanjakan Samsam, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, Minggu (28/1/2017). Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu, meskipun sopir truk bersama sang istri harus dilarikan ke BRSU Tabanan.

Informasi di lapangan menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Diduga sopir truk, Mulyono, 51, asal Dusun Gendingsari, Tulungagung mengantuk sehingga hilang kendali dan truk bernopol DK 9416 AO masuk ke jurang sedalam 7 meter yang dibawahnya terdapat sungai.

Beruntung nyawa Mulyono bersama penumpang yang merupakan istrinya, Lerem Andamanik, 49, berhasil selamat. Namun karena mengalami sejumlah luka, maka keduanya dilarikan ke BRSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati membenarkan perihal peristiwa tersebut. Ia mengatakan sopir dan penumpang yang terluka dilarikan ke BRSU Tabanan. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban hanya mengalami luka-luka," ujarnya.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali