PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Oleng, Pemotor Tewas Tabrak Tiang Telepon

Rabu, 24 Januari 2018

00:00 WITA

Tabanan

2798 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah kecelakaan Out Of Control (OC) terjadi di Jalur Meliling-Timpag memasuki Dusun Meliling Kawan, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, tepatnya disebelah Yayasan La Royba Meliling, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 21.00 Wita. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang tewas.

Informasi di lapangan menyebutkan kecelakaan bermula ketika sebuah sepeda motor Bajaj Fulsar DK 8078 IU yang dikendarai oleh I Nyoman Aris Sudana, 18, warga Banjar Sambian Pengayehan, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, datang dari arah utara menuju selatan atau dari jurusan Timpag menuju Meliling. Setibanya di TKP pada saat melewati jalan tikungan tajam ke kiri cuaca hujan deras sehingga pandangan terhalang. Kemudian oleng ke kiri sampai keluar badan jalan dan selanjutnya menabrak tiang telpon yg berada di bahu jalan sebelah timur jalan.

Korban pun mengalami luka robek pada telinga kiri, perdarahan dari telinga kiri, luka memar atau patah pundak kiri, luka robek pada pergelangan  tangan kiri, luka lecet pd pinggang kanan, luka lecet pada pergelangan kaki kiri dan meninggal dunia dalam perawatan di BRSUD Tabanan pukul 21.30 Wita.

“Pengendara SPM kurang hati hati dan cuaca hujan deras dan gelap, sehingga pandangan terhalang. Kemudian oleng ke kiri sampai keluar badan jalan dan selanjutnya menabrak tiang telpon yg berada di bahu jalan sebelah timur jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali