PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Mabuk, Mobil Tabrak Pembatas Jembatan

Kamis, 04 Januari 2018

00:00 WITA

Tabanan

2935 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan By Pass Ir. Soekarno memasuki Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kamis dini hari (4/1/2017) sekitar pukul 03.00 Wita. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan karena pengemudi mobil yang mengantuk dan dalam pengaruh alkohol.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula saat mobil Honda HR-V bernopol DK 956 GT yang dikemudikan oleh I Gusti Ngurah Agung W, 24, alamat Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, melaju dari arah Denpasar (timur) menuju arah Gilimanuk (barat) melalui Jalan By Pass Ir. Soekarno.

Dan setibanya di TKP, mendekati jembatan Dukuh, pengemudi diduga mengantuk dan dengan kecepatan mobil yang cukup tinggi tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak beton atau besi pal ujung timur jembatan kembar Dukuh  yang ada di tengah jembatan tersebut. Diduga pengemudi mobil juga dalam pengaruh alkohol karena saat ditolong pengemudi berbau alkohol.

Akibatnya mobil tersebut hancur pada bagian depan, kaca depan pecah, bemper depan hancur, dan body depan penyok. Sedangkan pengemudi mobil mengalami rasa sakit atau nyeri pada dada dan dilarikan ke RSU Kasih Ibu.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja membenarkan perihal peristiwa tersebut. Menurutnya kecelakaan disebabkan karena pengemudi mobil yang kurang berkonsentrasi saat berkendara sehingga menabrak beton dan besi jembatan. “Dan berdasarkan pengecekan di TKP oleh unit Lantas Polsek Tabanan diduga sehabis mengkonsumsi alkohol,” ujarnya.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali