PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hendak Mancing Malah Temukan Mayat

Kamis, 30 November 2017

00:00 WITA

Tabanan

2911 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Harapan I Wayan Arjawa, 42, warga Banjar Sema, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan untuk mendapatkan banyak ikan dengan memancing di Sungai Yeh Ina pupus setelah tiba-tiba ia menemukan sesosok mayat, Kamis (30/11/2017). Sesosok mayat tersebut ditemukan Arjawa dalam posisi telungkup dengan hanya menggunakan baju tanpa celana.

Berdasarkan informasi di lapangan, sekitar pukul 10.00 Arjawa pergi ke Sungai Yeh Ina untuk memancing. Setelah 30 menit berlalu, Arjawa pun hendak berpindah posisi, dan ketika menyusuri sungai ia terkejut karena melihat sesosok mayat dalam posisi telungkup dipinggir sungai. “Saya tumben ingin memancing. Tetapi malah melihat mayat, saya kaget sekali,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, ia langsung memberitahu warga lainnya yang kemudian berdatangan ke TKP serta melapor ke Kantor Desa serta kepada pihak kepolisian. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan menggunakan baju berwarna merah marun tanpa menggunakan celana. Selanjutnya jenazah dibawa ke ruang jenazah BRSU Tabanan.

Sementara itu Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengatakan bahwa mayat tersebut diduga adalah Ni Ketut Karni, 70, alias Men Ratni warga Banjar Senapahan Kaja, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan. “Dan setelah dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah, dan saat ini jenazah berada di ruang jenazah BRSU Tabanan,” ujarnya.ayu/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali