PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mengantuk Saat Mengemudi, Ambulance RSUP Sanglah Tabrak Pohon

Senin, 11 September 2017

00:00 WITA

Tabanan

3074 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah kendaraan ambulance nopol DK 9680 A milik RSUP Sanglah menabrak pohon di jalan nasional jurusan Denpasar-Gilimanuk Banjar Soka Kelod Desa Antap, Kecamtan Selemadeg sekitar pukul 04.00 wita, Minggu, (10/09/2017). Akibatnya pengemudi mengalami perut rasa sakit dan penumpangnya luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Minggu, (10/09/2017), sekitar pukul 04.00 wita sebuah kendaraan ambulance nopol DK 9680 A milik RSUP Sanglah yang dikemudikan oleh Gede Sudarsana, 34 asal Banjar Tegal Jaya Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara Badung datang dari arah Selatan jurusan Gilimanuk menuju arah Utara Jurusan Denpasar. Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan tikungan landai kekanan kendaraan tidak bisa dikendalikan. Sehingga kendaraan tersebut menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri (Barat) jalan. Akibatnya pengemudi ambulance tersebut mengalami perut rasa sakit selanjutnya berobat di Puskesmas Selemadeg dan dirujuk ke RSUP Sanglah. Sedangkan untuk penumpangnya Made Artaka, 54 asal Jalan Nusa Kambangan GG VIII, nomer 4 Denpasar Barat (Denbar) mengalami luka pada dahi, bibir lecet, rasa sakit pada kaki kiri selanjutnya berobat di Puskesmas Selemadeg dan dirujuk ke RSUP Sanglah.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa kendaraan ambulance nopol DK 9680 A milik RSUP Sanglah tersebut alami Out Of Control (OC). Dan menabrak pohon kayu di bahu jalan sebelah kiri jalan. 

"Ya, penyebabnya pengemudi kendaraan ambulance kurang hati hati, dan mengantuk sewaktu melintasi jalan tikungan landai kekanan, sehingga menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri jalan," ucap Kompol Sukanada.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali