PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Terkena Putung Rokok, Gudang Kayu Terbakar, Rugi 40 Juta

Senin, 11 September 2017

00:00 WITA

Tabanan

3072 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah gudang kayu milik I Ketut Mertana (korban) Banjar Den Uma Desa Kukuh, Kecamatan Marga terbakar sekitar pukul 21.30 wita, Sabtu, (09/09/2017). Terbakarnya gudang kayu tersebut diduga terkena putung rokok yang mengenai serpihan potongan kayu.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Sabtu, (09/09/2017), sekitar pukul 21.30 wita telah terjadi kebakaran gudang kayu UD Kania Banjar Den Uma Desa Kukuh, Kecamatan Marga yang pertama kali diketahui oleh Made Pajar Gunarsa ( keponakan korban ) setelah diberitahu oleh warga. Bahwa Gudang kayu telah terbakar kemudian Gunarsa menyampaikan kepada korban / pemilik. Pada saat itu ada warga yang proaktif menghubungi pemadam kebakaran Tabanan. Dan akhirnya api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran Kabupaten Tabanan yang dibantu oleh masyarakat.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan korban mengalami kerugian sekitar kurang lebih 40 juta rupiah. "Ya, diduga terkena putung rokok yang mengenai serpihan potongan kayu, sehingga membakar gudang tersebut, dan nihil korban jiwa," ucap AKP Widia, Minggu, (10/09/2017).ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali