PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Fly Cafe And Resto Tempat Nongkrong Yang Pass Untuk Anak Muda

Jumat, 08 September 2017

00:00 WITA

Tabanan

10232 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Salah satu Cafe yang terdapat di Kabupaten Tabanan ini cukup menarik dikunjungi oleh anak muda. Sebut saja Fly Cafe And Resto yang terdapat di Jalan By Pass Ir. Soekarno Banjar Dinas Grokgak Gede Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan tepatnya di samping Toko Felis Ponsel. Dimana Cafe tersebut menyajikan makanan dan minuman yang terjangkau harganya untuk anak muda dan keluarga.

Manager Fly Cafe And Resto yakni Mety, 33 mengatakan Cafe tersebut sangat menarik untuk dikunjungi. Lantaran desain dari Cafe tersebut berbeda dari Cafe-Cafe yang ada di Tabanan. Dimana Desain Cafe tersebut dengan konsep pesawat terbang. Dan Cafe yang dikelolanya cukup 60 orang didalamnya. Selain itu, juga terdapat hiburan lewat TV yang dipasang dan berisi pendingin ruangan.

"Tempat ini cocok untuk anak muda dan keluarga, selain harganya terjangkau, konsep ruangannya didesain pesawat terbang," ucap Mety, Jumat, (08/09/207).

Mety menerangkan, Cafe yang dikelolanya menjual makanan seperti Mie Ayam Jakarta, nasi goreng, steak ayam, mie goreng, pancake beragam rasa, roti bakar beragam rasa, sosis dan Egg Waffle. Sedangkan untuk minumannya menjual Teh, soda gembira, aneka juice, es buah, milk shake dan coffe. Selain menu tersebut, juga menjual Bir bintang, green sands dan tersedia wifi gratis.

"Tempat ini juga bisa untuk meeting, party dan tempat hiburan, ya tinggal datang langsung ke Kafe dan memesan makanan yang diinginkan," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali