PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Cegah Kriminalitas, Polisi Gelar Patroli Di Malam Hari

Rabu, 06 September 2017

00:00 WITA

Tabanan

3920 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar). Polsek Selbar gelar patroli malam hari di jalur utama Banjar Surabrata Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar sekitar pukul 23.00 wita, Selasa, (05/09/2017). 

Kapolsek Selbar AKP Wayan Suastika mengatakan patroli tersebut sepanjang jalur utama Banjar Surabrata Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Selbar. Dimana patroli tersebut dalam rangka mencegah kriminalitas di Kecamatan Selbar. 

"Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari di wilayah Kecamatan Selbar," ucap AKP Suastika, Selasa, (05/09/2017).

Dirinya menerangkan, untuk kedepannya patroli seperti itu akan terus dilaksanakan. Untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat di Kecamatan Selbar. Lantaran kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

"Patroli malam di jam rawan ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat di Selbar," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali