PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bhayangkari Tabanan Serahkan Sembako Ke Yayasan Gayatri Widya Mandala

Selasa, 29 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

3202 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Pengurus Bhayangkari cabang Tabanan serahkan bantuan sembako ke Yayasan Gayatri Widya Mandala Jalan Wibisana Nomer 11 Kelurahan Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Selasa, (29/08/2017). Penyerahan bantuan tersebut ke Yayasan Gayatri Widya Mandala dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka HKGB ke 65 yang dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Tabanan untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Yayasan Gayatri Widya Mandala. Selanjutnya, rombongan Bhayangkari yang berjumlah 20 orang menuju rumah Bripka I Putu Astika Atmaja, Ba Sabhara Polres Tabanan di BTN Graha Permata Sejahtera No 10b Bakisan, Tabanan. Untuk menjenguk Putra Bripka I Putu Astika Atmaja yang mengalami kelainan jantung. 

"Jadi kegiatan tersebut dalam rangka hari HKGB yang ke 65, dengan memberikan bantuan sosial kepada Yasayan Gayatri Widya Mandala dan juga memberikan bantuan atau bingkisan kepada keluarga Bripka I Putu Astika Atmaja, karena putra Bripka Astika mengalami kelainan jantung," ucap AKP Suyasa.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali