PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ucapkan Terima Kasih, DTW Tanah Lot Gelar Happy Hours

Selasa, 29 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

3218 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para pengunjung, Managemen DTW Tanah Lot gelar Happy Hours di sekitar DTW Tanah Lot, Selasa, (29/08/2017). Happy Hours tersebut merupakan kegiatan ajang promosi rutin DTW Tanah Lot yang dilakukan setiap bulannya.

Manager Operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana mengatakan DTW Tanah Lot menggelar kegiatan Happy Hours di sekitar DTW Tanah Lot. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan ajang promosi rutin DTW Tanah Lot yang dilakukan setiap bulannya. Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pengunjung DTW Tanah Lot. 

"Tujuannya sebagai ucapan terima kasih kepada pengunjung dan salah satu ajang promosi juga," ucap Toya Adnyana, Selasa, (29/08/2017). 

Dalam kegiatan tersebut, pihak management memberikan free snack dan welcome drink. Seperti kopi / teh yang diberikan kepada pengunjung baik sopir dan guide / tour leader. Dan untuk Snacknya itu bernuansa tradisional seperti kacang rebus, jagung rebus, ketela rebus, dan pisang rebus. Selain itu pihak management juga memberikan souvenir kepada pengunjung dengan ciri khas DTW Tanah Lot. Seperti mug, baju, topi, payung, jam, pin, gantungan kunci, kipas dan lain sebagainya.

"Kegiatan ini rutin diadakan tiap bulan dengan mengambil lokasi yang berbeda beda seperti di areal parkir, areal taman, dan parkir pelaba Pura Tanah Lot," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali