PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polisi Himbau Masyarakat Agar Berhati Hati Bila Keluar Pada Malam Hari

Senin, 28 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

3636 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polres Tabanan himbau masyarakat Tabanan untuk tetap berhati-hati apabila pergi pada malam hari. Hal tersebut dikarenakan telah terjadinya kasus penjambretan pada minggu yang lalu. Yang menyasar korban wanita di barat traffic light Patung Bung Karno Jalan Ir. Soekarno.

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/08/24/201708240006/Polisi-Masih-Selidiki-Kasus-Penjambretan-Di-Barat-Patung-Bung-Karno.html

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa mengatakan kepada masyarakat Tabanan apabila berpergian pada malam hari agar selalu berhati-hati. Selain itu agar selalu tetap waspada dan hindari berpergian di jalur yang sepi.

"Kami himbau agar selalu waspada, karena kejahatan tidak memandang waktu dan tempat, bila berpergian jangan sendirilah, kalau tidak ada kepentingan tidak usah keluar," ucap AKP Suyasa, Senin, (28/08/2017). 

Terkait dengan kasus itu, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku penjambretan tersebut. Dan akan terus meningkatkan patroli di tempat yang rawan kriminalitas di Tabanan. Namun dalam penyelidikan sampai saat ini, untuk sementara belum ada hasil yang mengarah kepada seseorang / pelaku tersebut lantaran minimnya saksi.

"Kami akan tingkatkan patroli dan tetap akan melakukan lidik diseputaran itu," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali