PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Penataan Jalur Traking Berikan Kenyamanan Bagi Wisatawan

Senin, 28 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

3474 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Jalur traking DTW Jatiluwih sepanjang 2 Km ditata, Senin, (28/08/2017). Manager Operasional DTW Jatiluwih Nengah Sutirtayasa mengatakan penataan tersebut merupakan sinerginitas antara management bersama subak tempek. Untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke DTW Jatiluwih. 

"Penataan memang sudah menjadi program di manajemen untuk memberikan kenyamanan, bagi wisatawan yang berkunjung ke DTW Jatiluwih," ucap Sutirtayasa, Senin, (28/08/2017).

Dia menerangkan, jalur traking yang ditata sepanjang 2 Km tersebut dibagi dari jalur pendek, menengah dan panjang. Selain itu, dari management juga ingin memberikan dampak positif kepada para petani. Agar lebih lancar dalam beraktifitas di sawah dengan menggunakan jalur traking tersebut. Dan juga bagi wisatawan yang berkunjung agar lebih nyaman melewati jalan treking. Lantaran sepengetahuan dari management, curah hujan di DTW Jatiluwih cukup tinggi.

"Tentunya kita harapkan juga, kita di managemen mengharapkan peran serta Pemerintah juga, khususnya penataan kita di bantu juga karena melihat situasi anggaran di manajemen tidak terlalu besar," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali