PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Misterius.... 4 Sepeda Motor Tiba Tiba Terbakar Di Parkiran RS Tabanan

Sabtu, 19 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

7063 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Tabanansuaradewata.com - Tiada hujan tiada angin, tiba-tiba 4 sepeda motor terbakar di parkiran RS Tabanan sekitar pukul 02.30 wita, Sabtu, (19/08/2017). Kebakaran tersebut bertepatan di hari Raya Saraswati dan penyebab terbakarnya sepeda motor tersebut masih misterius.

Direktur RS Tabanan Dr. Nyoman Susila saat dikonfirmasi membenarkan ada sepeda motor yang terbakar di parkiran RS Tabanan sekitar pukul 02.30 wita, Sabtu, (19/08/2017). Kata Dia, sampai saat ini belum diketahui apa penyebab terbakarnya sepeda motor tersebut.

"Yang terbakar sepeda motor parkir, semacam sepeda motor supra yang agak tua terbakar sendirinya, untuk penyebabnya saya belum bisa jawab karena masih dilidik, apa karena korsleting atau apa, saya belum tahu," ucap Dr. Susila kepada media suaradewata.com, Sabtu, (19/08/2017).

Dia menerangkan, sepeda motor yang terbakar tersebut berjumlah 4 unit. Yang diparkirkan oleh pemiliknya pada saat itu sedang menunggu pasiennya yang sedang opname.

"Ada 4 sepeda motor yang terbakar, dan pemiliknya menunggu orang tuanya lagi opname," terangnya.

Lalu, siapakah yang akan menanggung kerugian tersebut? Dr. Susila menjawab, terkait hal itu ranahnya ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tabanan. Lantaran parkiran tersebut dikelola oleh Dishub Kabupaten Tabanan. "Untuk parkiran dikelola Dishub," Jawabnya.

Sementara, Kadishub Tabanan Made Agus Harthawiguna saat dikonfirmasi terkait hal tersebut. Dirinya mengatakan untuk di Dishub dalam Peraturan Daerah (Perda)nya tidak ada mengatur tentang ganti rugi.

"Perda kita tidak ada mengatur tentang ganti rugi," ucap Agus.

Dipihak lain, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yanna Djayawidya mengatakan atas hal tersebut jajaran kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dan untuk mengetahui penyebab terbakarnya sepeda motor tersebut. Dirinya meminta bantuan Labfor Denpasar untuk mengungkap penyebab dari kejadian tersebut. Lantaran sampai saat ini belum diketahui penyebabnya, apakah dibakar atau terbakar.

"Untuk penyebabnya masih penyelidikan dan meminta bantuan Labfor untuk tahu penyebabnya," ucap AKP Yanna.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali