PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Setelah Tabur Bunga, Nocken Ass MC Bali Serahkan Sembako Kepada Para Veteran

Kamis, 17 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

3812 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Club motor tua yang tergabung dalam Nocken Ass MC Bali ini perlu ditiru aksinya. Lantaran pada hari kemerdekaan RI ke 72, selain tabur bunga di TPB Margarana untuk mengenang jasa para pahlawan. Mereka juga menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada para Veteran yang ada di Kota Tabanan. Kegiatan itu juga merupakan rentetan hari ulang tahun ke 6 Club Motor Nocken Ass MC Bali. 

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/08/17/201708170006/Peringati-Hut-RI-Ke-72-Nocken-Ass-MC-Bali-Tabur-Bunga-Di-Margarana.html

Presiden Nocken Ass MC Bali, I Gusti Ngurah Gede Suryawan mengatakan kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut bersama Bali Biker Community merupakan bentuk penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan. Khususnya kepada veteran yang ikut dalam perjuangan kemerdekaan RI. Sehingga kita saat ini bisa hidup tentram dan bebas dari para penjajah. Adapun veteran yang diberikan bantuan sembako tersebut terdapat 4 titik. Yakni di Desa Dauh Peken, Desa Delod Peken, Desa Dajan Peken dan Desa Kediri Tabanan. Sembako yang diberikan kepada para veteran seperti beras, minyak goreng, kopi, mie, kue dan lain sebagainya.

"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi para Veteran yang menerimanya, untuk menghargai para Pahlawan," ucap Suryawan di Banjar Dukuh Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, (17/08/2017).

Sementara Perbekel Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan I Komang Sanayasa mengucapkan terima kasih kepada Club Motor Nocken Ass MC Bali atas perhatiannya terhadap warganya yang merupakan veteran tersebut. Dirinya pun sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan itu. Lantaran dapat memberikan perhatian kepada Veteran yang ada di Banjar Dukuh Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan. Sebagai bentuk perhargaan kepada para veteran yang sudah mengabdikan dirinya untuk Bangsa dan Negara.

"Kami dari Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Nocken Ass atas perhatiannya menggelar bakti sosial, kami juga menyambut baik dari kegiatan Nocken Ass ini sesuai misi sosial yang dimiliki, kami di Desa juga memiliki visi misi seperti itu, cuma di Desa belum bisa memberikan apa yang menjadi harapan dari masyarakat kami, dan kami bisa berbagi dengan saudara saudara kami yang ada di Group Nocken Ass untuk memperhatikan dari pada veteran itu sendiri," ucap Sanayasa.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali