Ganjar-Mahfud Raih 61 Persen Suara di Tabanan, Disebut Tertinggi di Bali

  • 15 Februari 2024
  • 21:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2669 Pengunjung
Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) di Tabanan I Gusti Nyoman Omardani. SD/dok/ayu

Tabanan, suaradewata.com - I Gusti Nyoman Omardani, Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) di Tabanan, menyampaikan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 03 berhasil meraih 61 persen suara di daerah tersebut. Hal ini menunjukkan keunggulan Ganjar-Mahfud atas pasangan calon 02 dan 01.

 

Menurut Omardani, pernyataan ini didasarkan pada data C1 yang telah dikumpulkan oleh para saksi di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hingga Kamis siang, sekitar 70 persen data telah terkumpul, dan pihaknya terus memperbarui data tersebut 

 

"Artinya sudah berani pastikan pasangan Ganjar-Mahfud menang 61 persen di Tabanan. Bukan lagi klaim,” ucap Omardani, Kamis (15/2/2024). 

 

Omardani juga menegaskan bahwa meskipun data masih terus diperbarui, perolehan suara Ganjar-Mahfud tidak akan mengalami perubahan yang signifikan karena sudah melebihi 50 persen. 

 

Dia juga memberikan gambaran bahwa perolehan suara tertinggi pasangan tersebut terdapat di beberapa kecamatan seperti Marga, Selemadeg, Selemadeg Timur, dan Pupuan.

 

Dengan pernyataan ini, Omardani berharap bahwa perolehan suara Ganjar-Mahfud di Tabanan akan sejalan dengan hasil pemilihan legislatif sebelumnya, menunjukkan optimisme sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

 

Analisis ini memberikan gambaran tentang keberhasilan pasangan Ganjar-Mahfud di Tabanan serta harapan akan konsistensi dalam perolehan suara di tingkat lokal. Semua ini menunjukkan momentum positif bagi pasangan tersebut menuju hasil akhir pemilihan presiden yang diharapkan. “Kami optimis sesuai target (perolehan suara pileg),” tandasnya. Ayu/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER