Pj. Lihadnyana Sebut Tolak Ukur Lovina Festival 2023, Meningkatnya Kunjungan Wisatawan

  • 23 Juli 2023
  • 17:05 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1786 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com- Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana secara tegas menyebutkan bahwa mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya adalah tolak ukur keberhasilan dari Lovina Festival 2023. Berangkat dari hal tersebut, diminta pengemasannya harus sebaik-baiknya. 

 

Penegasan tersebut disampaikannya saat memimpin Apel Krida di Pantai Binaria, Lovina, pada Jumat, (21/7/2023). 

 

Menurut Lihadnyana, Lovina Festival bukan ajang hiburan dan ceremonial saja. Namun ditekankan pada dampak atau multiflier effect akan peningkatan kunjungan wisatawan bukan saja dikawasan wisata Lovina, tapi juga untuk Buleleng secara umum.

 

"Kerja kolaboratif antar OPD ditekankan akan hasil yang optimal dalam gelaran Lovina Festival ini. Jargon kita Buleleng bisa, setuju?," ujarnya. 

 

Untuk diketahui agenda apel Krida ini, selain pembersihan pantai Binaria kawasan Lovina yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, OPD dan satuan pendidikan, juga pelepasan Tukik oleh para tamu dan masyarakat. 

 

Selain itu sosialisasi cinta bangga pakai rupiah oleh Bank Indonesia. Tidak luput pula berjejernya stand ekonomi kreatif menyemarakkan Lovina Festival 2023.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER