Dekranasda Buleleng Gelar Fashion Show Bali Bangkit 2023

  • 26 Februari 2023
  • 20:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1831 Pengunjung
Fashion Show Bali Bangkit 2023, di gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Singaraja, pada  Sabtu, (25/2/2023).

Buleleng, suaradewata.com- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)  Kabupaten Buleleng dibawah pimpinan Ny. Paramitha Lihadnyana berkomitmen bergerak bersama dalam menggali serta melestarikan warisan tradisi dan budaya, khususnya di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan terdekat yang akan dilaksanakan Dekranasda Buleleng adalah Fashion Show Bali Bangkit 2023. Fashion Show ini direncanakan dan dilaksanakan pada bulan April 2023 mendatang di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Bali Art Center Denpasar.

"Kami akan gali dan berdayakan bersama potensi para pengrajin dan desainer lokal Buleleng. Dan saat Fashion Show Bali Bangkit 2023, kami minta agar menampilkan produk lokal ciri khas Buleleng", ucap tegas Nyonya Paramitha Lihadnyana saat rapat persiapan Fashion Show Bali Bangkit 2023, di gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Singaraja, pada  Sabtu, (25/2/2023).

Sementara itu Ketua Harian Dekranasda Buleleng yang juga selaku Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Buleleng Dewa Made Sudiarta menjelaskan, bahwa kegiatan Fashion Show Bali Bangkut 2023 menggunakan talenta asli Buleleng. Dimana dalam gelaran fashion show ini, dirancang pesertanya berasal dari profesional dan perwakilan SKPD lingkup Pemkab Buleleng. 

"Nantinya fashion show dirancang dari  eselon 3 di masing-masing SKPD dan berpasangan. Dikegiatan fashion show, juga akan diselingi pementasan band lokal Buleleng dan Tari Megoak-goakan sebagai salah satu ikon tarian Buleleng yang telah masuk Warisan Budaya Nasional.” tutup Dewa Sudiarta.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER