Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Perayaan HUT RI di Gubug Belodan.

  • 18 Agustus 2022
  • 09:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1303 Pengunjung
Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, S.Sos saat melepas jalan santai warga Gubug Belodan, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan dalam rangka perayaan HUT RI ke 77, Rabu, 17 Agutus 2022

Tabanan, suaradewata.com – Euforia hari kemerdekaan 17 Agustus tahun ini sangat meriah setelah tahun sebelumnya relative sepi akibat dihantam pandemic covid 19. Hal itu terlihat dari hampir disetiap sudut kota khususnya di Tabanan warga masyarakat dengan antusias merayakan HUT RI ke 77 dengan berbagai perlombaan. Salah satunya dilakukan oleh warga Banjar Gubug Belodan, Desa Gubug Tabanan, Rabu, (17/08/2022).

Bahkan perayaan HUT RI di Banjar Gubug Belodan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga dengan berbagai kegiatan mulai dari jalan sehat, makan krupuk dan lain sebagainya. Salah satunya Dirga melepas jalan sehat warga dengan melibatkan semua warga baik anak-anak hingga orang tua.

“Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga Banjar Gubug Belodan dalam mengikuti setiap kegiatan yang sama-sama kita jalani untuk menyambut HUT RI ke 77. Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat yang terlibat,” pungkasnya. Dia berharap melalui kegiatan tujubelasan ini warga Gubug Belodan tetap kompak dan saling bahu membahu menyelesaikan segala persoalan. “Pesan saya jaga kekompakan, karena dengan kekompakan kita akan semakin kuat dan dapat mengatasi segala permasalahan,” pesannya.

Sementara Kelian adat Banjar Gubug Belodan I Made Sutama, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Tabanan dan juga tokoh-tokoh Tabanan dalam meraikan perayaan HUT 17 RI tersebut. Dia juga mengapreasiasi semangat warga Gubug Belodan dengan semangat gotong royong serta menjaga kekompakan. ‘Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Katua DPRD Kabupaten Tabanan I Made  Dirga, dan Drs. I Made Urip, M.Si anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, serta rekan-rekan panitia, para donatur yang sudah berkontribusi demi melancarkan kegiatan ini,” ucap Sutama. ken/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER