HUT ke 43 di Masa Covid, STT Dwi Dharma Putra Bagi - Bagi Sembako

  • 25 Desember 2020
  • 11:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1883 Pengunjung
Istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Bertepatan perayaan hari Natal, STT Dwi Dharma Putra Banjar Gubug Belodan Desa Gubug Kecamatan Tabanan bagi-bagi sembako kepada masyarakat, Jumat, (25/12/2020). Kegiatan bagi-bagi sembako ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) STT Dwi Dharma Putra yang ke 43. 

Ketua STT Dwi Dharma Putra, I Gde Reza Wiadnyana Yasa menjelaskan kegiatan bagi-bagi sembako hari ini dalam rangka menyambut HUT STT Dwi Dharma Putra yang ke 43, yang sekaligus menyambut hari Natal dan tahun baru 2021. Kata ia, perayaan HUT kali ini memang tidak dirayakan seperti kegiatan-kegiatan biasanya, lantaran saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, STT Dwi Dharma Putra memperingatinya dengan peduli pada sesama membagikan paket sembako kepada masyarakat.

"Semoga paket sembako ini berguna untuk msyarakat pada masa masa sulit seperti sekarang ini," jelas Reza Wiadnyana, Jumat, (25/12/2020). 

Reza mengatakan, sembako yang dibagikan tersebut berjumlah 114 paket sembako dengan sumber dana kas STT Dwi Dharma Putra dan juga dari para donatur. Dalam kegiatan berlangsung, pihaknya tetap melaksanakan bagi-bagi sembako dengan protokol kesehatan Covid-19. 

"Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua donatur atas bantuan paket sembako, yang masih mau mengulurkan tangan untuk membatu sesama. Dalam peringatan hari Jadi STT ke 43 di tahun ini kami peringati secara sederhana dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," ujarnya.rls/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER