Berharap Kejari Badung Lebih Dikenal Dekat Masyarakat

  • 27 Desember 2019
  • 16:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1761 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Kabupaten Badung patut bangga dengan ditempatkannya Hari Wibowo,SH.MH sebagai pucuk pimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung.

Bagaimana tidak, pria berumur 42 tahun asal Jogja ini merupakan satu dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang begitu gentol dan tegas saat menjerat hukum dari kasus Jessica Wongso yang terkenal dengan "kopi vietnam sianida".

Genap sebulan bapak dari tiga putri ini menjabat sebagai Kajari Badung, mengaku saat ini sedang mencoba tahap demi tahap dalam pembenahan internal agar gedung yang berlokasi di dekat terminal Mengwi itu lebih dikenal dekat oleh masyarakat.

"Intinya kami ingin melakukan pembenahan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Loyalitas dalam melayani masyarakat itu yang utama, ini yang kita harus bangun dan perkuat SDM dilingkup internal kita," aku pria yang suka berpenampilan 'gaul' di luar jam kerjanya.

Bicara soal program ke depan yang dilakukan untuk pembenahan di Kejari Badung, Hari demikian ia akrab disapa mengaku ada banyak hal yang ingin dilakukan. Hanya saja, Ia enggan untuk membeberkan.

"Saya gak mau komentar banyak. Pastinya jika segalanya sudah siap baru saya akan sampaikan. Intinya semua program yang saya siapkan, total untuk pelayanan. Pelan-pelan tapi pasti," akunya.

Lanjutnya, bahwa memberikan pelayanan dengan total melayani dan memberikan rasa nyaman.  "Jadi dalam memberikan pelayanan, tidak ada kesan kaku," imbuhnya.

Ia pun mengaku bahwa sebelum mendapat promosi di Kabupaten Badung, sudah jauh hari sebelumnya mempelajari pemberitaan secara online tentang apa yang mesti dan bisa dibenahi menjadi lebih baik lagi di Kejari Badung.

Apa yang dilakukannya, menurutnya tidak jauh beda saat dirinya ditempatkan sebagai Kepala Kejari Kuantan Singingi (Kuansing), jabatan sebelumnya. 

Hal itupun terbukti, hampir satu tahun empat bulan lamanya memimpin lembaga Adhyaksa di Kabupaten Kuansing, banyak terobosan dan inovasi yang sudah lakukannya. Mot/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER