Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Bali Patroli Udara ke Bali Utara

  • 22 Desember 2019
  • 14:05 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2179 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Memantau situasi lalu lintas jelang libur panjang natal dan tahun baru Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, melakukannya lewat udara, Sabtu, (21/12/2019).

 

Kapolda Bali melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Helikopter Bell-429/P-3202 dengan Pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri. Take off dari Kota Denpasar menuju Kabupaten Singaraja.K Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

 

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, usai kegiatan patroli menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dimana diketahui bersama banyak masyarakat dan wisatawan yang merayakan natal di Bali.

 

Hari ini juga bertepatan dengan libur sekolah, dimana masyarakat Bali banyak yang keluar bersama keluarga, untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.

 

“Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” ucapnya. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER