Polres Badung Terima Tim Supervisi Polda Bali

  • 02 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1703 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com -Kepala bagian operasi Polres Badung menerima kunjungan Tim Supervisi dari Direktorat lalu lintas Polda Bali, pada pukul 09.45 wita. Kedatangan Tim Supervisi tersebut dipimpin Kasubbagrenminopsdal Kompol Made Sudanta, SH dan anggotanya Kapusdataopsda Kompol I Wayan Suka, S.Sos di terima di ruang Command Centre Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Sabtu, (02/11/2019).

Kegiatan Tim ini di Polres Badung guna mengarahkan personil agar operasi berjalan dengan baik serta lancar dan sukses, disamping itu pula untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil serta pendukung operasi. Sehingga tercapai tujuan operasi Zebra Agung tahun 2019 yang aman dan kondusif.

"Kita mengingatkan dan mengarahkan serta mengecek kesiapan personil terutama sarana pendukung dalam operasi," ujar Kompol Sudanta, Sabtu, (02/11/2019).

"Tujuan operasi ini, agar dapat menekan kecelakaan lalu lintas, dan terima kasih untuk Polres Badung, sangat bagus hingga kini belum ada laporan Laka lantas," imbuhnya.

Ia juga mengatakan pihaknya melakukan supervisi bukan mencari kesalahan, namun meluruskan yang belum lurus, mengarahkan dalam melaksanakan tugas, menjaga keselamatan dan saling menjaga antar personil.

"Perlengkapan dan kesigapan serta sarana pendukung operasi lengkap, kita puas dan melihat Polres Badung profesional sesuai melaksanakan tugas sesuai dengan target dan sasaran," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Badung, Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE, para Kasatgas, para Kasubsatgas, serta sejumlah personil administrasi.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER