Meriahkan Hari Jadi, LSM Forkot Gelar Baksos

  • 29 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1697 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi/HUT ke 19 Tahun 2019, LSM Forkot gelar kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan SOS Bantas, Seltim, Minggu (27/10), sekaligus minta doa restu agar kedepannya LSM Forkot bisa berkembang dengan lebih baik lagi membantu masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, LSM yang  diprakarsai oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya tersebut menyerahkan bantuan, diantaranya Ikan Lele sebanyak 1 Kwintal, mie instan 12 dus, Beras 1 Kwintal, pakaian dan minyak goreng.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh anggota Organisasi Kemasyarakatan tersebut yang dikomandoi oleh Mang Malen bersama sesepuh Ajik Sukarata.

Wabup Sanjaya yang dalam hal ini diwakili oleh sesepuh LSM Forkot Ajik Sukarata, dalam sambutannya mengatakan syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa dan memohon kebaikan dan ide serta inovasi dari segaa penjuru agar program-program yang dicanangkan Forkot bisa maksimal.

Ajik Sukarata menyebutkan, tujuannya melakukan Bhakti Sosial di Panti Asuhan SOS Bantas adalah sebagai salah satu upaya untuk mengimplementasikan program-program dari LSM Forkot. Dan dirinya berharap kedepannya LSM Forkot bisa lebih banyak berbuat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Tabanan.



Walau hanya sekedar, pihaknya berharap hal ini bisa bermanfaat. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh undangan dan yang hadir saat itu agar bersama-sama mendoakan Tabanan menuju lebih baik dan lebih maju lagi.

"Dan tidak lupa juga kami berharap adik-adik yang ada di Panti Asuhan SOS Bantas kedepannya bisa sukses, karena kalian juga merupakan masa depan dari Tabanan," ungkapnya.

Setelah dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis, seluruh anggota LSM Forkot dan sesepuh beserta seluruh undangan yang hadir menikmati hidangan santap siang bersama serta dihibur lantunan musik dan lagu dari anak-anak setempat.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER