Sportivo Buleleng Taklukan FSK Klungkung

  • 10 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2963 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com -Sportivo Buleleng berhasil menaklukan FSK Klungkung dengan skor 1-2 dalam Piala Soeratin U-17 yang diselenggarakan di Stadion Debes, Kamis (10/10/2019).

Pada laga kali ini Sportivo Buleleng menurunkan pemainnya antara lain Kadek Angga Martada, Putu Edwin Pangestu, M Berlindo Ali Pradana, Ketut Yuda Setiawan, Ketut Agus Indrawan, M Alan Saputra, Fajar Ismail, Nuri Aditya Fadli, Bagus Ray Wibowo, Komang Adi Artana, dan Kadek Swastika. Sedangkan FSK Klungkung menurunkan Aldi Wira Utama, Ryan Alexsander Neda, Gede Nopa Ariawan, I Putu Roy Krisnawan, I Kadek Agus Wirawan, Feby Artawan, Komang Yuda Triguna, I Dw Nyoman Yogi Aditya, Nasirudin Burhani, Made Febri Adnyana, dan I Kadek Yuda Irawan.

Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 14.15 Wita itu pun dimenangkan oleh Sportivo Buleleng setelah berhasil membobol gawang FSK Klungkung sebanyak dua kali dan hanya dibalas satu kali oleh FSK Klungkung. Gol pertama dicetak oleh Kadek Yuda Irawan dari FSK Klungkung pada menit 24 yang langsung dibalas oleh Ketut Agus Indrawan dari Sportivo, kemudian disusul dengan gol dari Kadek Swastika pada menit ke 36. Kedudukan pun bertahan hingga akhir pertandingan. 

Salah seorang penonton, mengatakan jika permainan dari Sportivo Buleleng cukup memuaskan sehingga diharapkan dapat menjadi juara dalam Piala Soeratin kali ini. "Penampilannya selalu maksimal semoga bisa jadi juara," ujar Made Rai asal Buleleng.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER