Obyek Obyek Wisata Di Wilayah Kabupaten Badung Di Jaga Anggota Satsabhara

  • 19 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1612 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Jajaran Satsabhara Polres Badung melakukan pengamanan di sejumlah obyek wisata di Kabupaten Badung, Senin, (19/08/2019). Pengamanan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan pengamanan dan rasa aman kepada pengunjung obyek wisata. 

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota satuan Sabhara Polres Badung tidak sendirian namun di bantu oleh Pam Swakarsa yang ada di desa khususnya di linggkungan obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Badung.

Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Gusti Putu Sudara, SH mengungkapkan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, pihaknya selalu bekerjasama dengan pengamanan yang ada di lingkungan tersebut.

"Khusus di obyek obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Badung, Pam swakarsa maupun Pecalang selalu menemani petugas kepolisian di lapangan" ungkap AKP Sudara, Senin, (19/08/2019).

 “Hari ini kami prediksi kunjungan wisatawan asing maupun domestik tidak terlalu ramai di wilayah Objek Wisata, namun personil yang bertugas tetap siap," imbuhnya.

Saat dikonfirmasi Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH seijin Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan keamanan merupakan hal penting yang harus di perhatikan terutama di bidang pariwisata.

"Jika keamanan terjaga dengan baik,  wisatawan yang berkunjung ke Bali akan mengalami kenaikan, sudah tentu kesejahteraan masyarakat juga lebih baik," ungkap Kompol Sukarta.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER