Kapolres Badung Hadiri Gala Dinner Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

  • 19 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1677 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, didampingi ibu Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. dr Made Intan Yudith S. Hananta, Wakapolres Badung, para Kabag, Kapolsek jajaran ikut hadir dalam Gala Dinner dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, pada pukul 18.50 wita, Minggu, (18/08/2019). Gala Dinner tersebut bertema "SDM Unggul, Indonesia Maju" dan berjalan sangat meriah. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta dan Kapolres se-Bali serta seluruh Pamen Polda Bali.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan acara ini di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke -74 yang dirayakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan YME dan para pejuang bangsa.

"Bukan hanya disini, semangat nasionalisme selalu kita gelorakan di masyarakat, saya berharap, agar seluruh masyarakat menanamkan semangat merah putih dan kebangsaan dalam kehidupan sehari hari," ungkap AKBP Yudith, Minggu, (18/08/2019).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER