Polsek Sidemen Distribusikan Bantuan Logistik

  • 29 November 2017
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 2725 Pengunjung
istimewa

Karangasem, suaradewata.com- Jajaran Polsek Sidemen mendistribusikan bantuan logistik bagi warga pengungsi di beberapa desa, seperti Desa Sangkan Gunung, Desa Tangkup dan Desa Wisma Kerta, Kecamatan Sidemen, Rabu (29/11).  Bantuan berupa sembako langsung didistribusikan di posko-posko pengungsian. 

Kapolsek Sidemen AKP I Gede Suarmawa mengatakan jumlah pengungsi yang berada di ketiga Desa tersebut berjumlah sekitar 2000 Jiwa yang berada di di Desa Sangkan Gunung, Desa Tangkup dan juga Desa Wisma Kerta. "Bantuan berupa mie instan, susu dan juga air mineral dengan jumlah 200 dus langsung kami serahkan ke posko-posko pengungsian," ujarnya disela-sela kegiatan. 

Sementara itu Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana mangharapkan bantuan yang diberikan oleh Polri khususnya Polres Karangasem dapat bermanfaat dan meringankan beban para pengungsi. Dihimbau juga kepada para pengungsi agar tetap sabar dan menjaga situasi tetap kondusif selama dipengungsian. "Mari kita tetap memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi agar kita selalu diberikan keselamatan," ungkapnya.

Disisi lain salah seorang pengungsi bapak Made asal Desa Muncan, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Polres Karangasem kepada para pengungsi. "Semoga Polri dapat terus melaksanakan tugas kemanusiaan dalam menangani bencana Gunung Agung," ujarnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER