OC, Kijang LGX Nyungsep ke Kebun Kopi

  • 18 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4000 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Telah terjadi Out off Control (OC) yang diduga pengemudi Ni Putu Sriwati, 54 asal Kebon Anyar Desa Wana Giri, Selamadeg kurang konsentrasi mengendarai  mobil toyota kijang LGX no. Pol DK 1393 JY miliknya. Akibatnya mobil yang dikendarainya tergelincir dan nyungsep dikebun kopi milik warga di desa Sanda,  Pupuan, Senin, (17/04/2017) petang.

Kapolsek Pupupuan, AKP IB Ketut Mahendra lakalantas tersebut bermula saat mobil kijang yang dikemudikan Sriwati bersama suaminya I Ketut Sudarmawan meluncur dari arah Antosari menuju Pupuan. Sesampai di TKP memasuki tikungan tajam kekanan karena kurang konsentrasi mobil melaju lurus sehingga terjun kekebun kopi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Sriwati dan suaminya hanya mengalami luka ringan. Kapolsek Mahedra juga menghimbau para pengemudi untuk tidak kehilangan konsentrasi saat mengemudi karena itu akan membahayakan jiwa sendiri dan orang lain. “kami himbau para pengemudi untuk tetap fokus dalam pengemudi terlebih melewati jalur pupuan yang cukup berat medannya, karena dapat membahayakan jiwa kita dan orang lain,” himbaunya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER