Sebuah Warung Ludes Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

  • 24 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3777 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Diduga konsleting listrik, sebuah warung terbakar di Banjar Jagasatru, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, sekitar pukul 23.45 wita, Kamis, (23/03/2017). Pemilik warung pun alami kerugian ratusan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Kamis sekitar pukul 23.45 wita, (23/03/2017), pemilik warung yakni Eka Adiputra selesai ikut latihan okokan bersama istrinya Ni Luh Wayan Nuriasih, 35, pulang kerumah di Banjar Jagasatru. Ketika lewat didepan warung miliknya melihat api sudah menyala di warung yang dikontrak untuk salon. Selanjutnya Nuriasih bergegas membuka pintu belakang warungnya. Setelah pintu dibuka didapati api sudah merembet warung miliknya. Selanjutnya Nuriasih mengeluarkan mobil dan sepeda motornya. Nuriasih langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan mengatakan warung tersebut terbakar diperkirakan karena konsleting listrik. " Ya benar, warung itu terbakar diperkirakan karena konsleting listrik, karena diawali adanya suara ledakan, tidak ada korban jiwa dan diperkirakan alami kerugian sekitar Rp 400 juta," ucap Kompol Sumarajaya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER