Bupati Suwirta Warnning Para Kepala SKPD

  • 09 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2283 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Memasuki awal Tahun 2017, para PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang setelah meghabiskan libur Hari Natal dan Tahun Baru. Pada saat memulai aktivitasnya dalam Apel Paripurna di Lapangan Puputan Klungkung, bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mewarning para kepala SKPD dan staf dilingkungan Pemkab Klungkung, Senin ( 9/1/2017).

Saat memimpin apel, Bupati Suwirta menegaskan di tahun 2017 ini para kepala SKPD dan PNS dilingkungan Pemkab Klungkung untuk dapat lebih memotivasi diri untuk bisa bersama- sama menghadapi tantangan pembangunan kedepannya.

Dan seiring dengan telah dibentuknya Organisasai Perangkat Daerah ( OPD) di Kabupaten Klungkung, semua pihak diharapkan mampu menyesuaikan situasi di masing-masing kantor dan mampun melaksanakan tugas selaku abdi Negara  dengan sebaik-baiknya. Dia juga mengatakan dengan OPD yang baru, tentu sarana prasarana dimaksimalkan. Tidak hanya itu dia juga menegaskan semua pihak menjaga kebersihan dilingkungan kantor masing-masing. “Kebersihan dimasing-masing unit kerja yang merupakan pintu masuk kantor agar diperhatikan, dan  selalu menjaga kebersihan” jelas Nyoman Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati  Nyoman Suwirta juga menekankan kepada seluruh kepala SKPD agar bisa bertindak sebagai orang tua yang mampu mengayomi, meluruskan dan menyatukan suatu perbedaan yang ada dimasing-masing SKPD.” Jangan ada saling menyalahkan dan jangan sampai ada SKPD memvonis bawahanya tidak bisa bekerja, mari kita saling mengisi dan saling menerima kelebihan dan kekurangan,mari kita rangkul bersama agar menjadi lebih baik.” jelasnya kembali. Sementara para staf diminta tidak selalu bergantung kepada atasanya. “Lakukan hal-hal kecil apa yang bisa dilakukan, kerjakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Mari kita tanamkan budaya malu dan budayakan saling mengisi, dan rasa memiliki Klungkung ini,” harap Suwirta. jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER