Bupati Bangli Keluhkan Sakit Saraf Kejepit, Minta Kasur Khusus

  • 19 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4544 Pengunjung
suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com –Bupati Bangli I Made Gianyar mengawali masa kerjanya sebagai Bupati Bangli 2016-2021 sempat mengeluhkan penyakit saraf kejepit yang mendera bagian punggungnya. Karena itu, dia pun sempat mangutarakan keinginannya untuk membeli kasur khusus, jenis ortopedi untuk mengurangi  keluhan  sakitnya itu. Permintaan tersebut, sempat disampaikan Bupati asal desa Bunutin, Kintamani ini, pada pertemuan perdananya di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Bupati dua periode ini mengaku kesehatannya terganggu karena saraf kejepit yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu. Oleh karena itu untuk menunjang kesehatannya dirinya meminta kepada bagian umum dan aset Pemkab Bangli untuk disediakan kasur khusus berjenis kasur ortopedi untuk dipakai saat beristrirahat di Rumah Jabatan Bupati Bangli.  

Atas permintaan tersebut, Kabag Umum dan Asset Daerah Pemkab Bangli, Made Mahindra Putra saat dikonfirmasi, Jumat (19/02/2016) membenarkan perihal tersebut. Tindak lanjut dari itu, pihaknya mengaku sudah menyiapkannya dan tercantum dalam anggaran rumah tangga. “Karena ada permintaan khusus menyangkut kesehatan pimpinan, kita akan menindak lanjutinya dengan segera. Anggaran sudah ada di anggaran rumah tangga RJ Bupati, termasuk untuk pembelian kasur tersebut” ujar Mahindra Putra.  

Dijelaskan Mantan Kabag Humas ini, angaran untuk kebutuhan rumah tangga RJ Bupati mencapai Rp 30 juta. Nantinya dari anggaran tersebut, sebagain diperuntukkan membeli kasur khusus sesuai permintaan Bupati dan sisanya untuk kebutuhan lain yang diinginkan.  (ard)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER