Koma Sukses Gelar Konser Anti Radikalisme

  • 14 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4823 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan,suaradewata.com – Band underground Koma sukses menggebrak Tabanan. Dalam Anniversary ke 14 nya group band ini menghadirkan 22 Band Underground yang menggebrak pencinta underground di Gedung Mario, Sabtu (13/2) malam.

Selain menggelar konser underground dengan bintang tamu dari Lombok, Koma juga menggelar aksi sosial yakni berupa donor darah dan kunjungan ke panti asuhan. “Serangkaian kegiatan Anniversary ini kami mulai dengan donor darah pada pagi harinya, kemudian mulai pukul 15.00 hingga pukul 23.00 kita gelar konser dengan menampilkan 22 band,” ucapnya Raka didampingi Nala. Sedangkan pada 21 Pebruari mendatang personil Koma yang digawangi Raka dan Nala sebagai volakis, Tambun (drum), Andi (gitar) dan Kolok (bas) akan melakukan kunjungan ke panti asuhan hindu Gayatri Widya Mandala di Jalan Wibisana Tabanan. “Sebagian dari penjualan tiket konser akan kami donasikan ke panti asuhan Gayatri,” ucap.

Thema yang diangkat dalam konser inipun cukup pantastis yakni Anti Radikalisme. Hal itu kata dia terinspirasi dari araknya aksi-aksi Radikalisme di negeri ini yang membuat rasa takut. “Contohnya bom Sarinah beberapa waktu lalu, kami mengcam keras aksi terorisme itu, untuk itu lewat musik kami mengajak semua pihak untuk melawan radikalisme dan kami serukan Anti Radikalisme,” bebernya.

Dalam konser itu Koma sendiri membawakan 8 lagu yakni Tolak Reklamasi, Doktrin, Murka Tuhan, Aku Dibunuh Bangsaku Sendiri, Agresi, Atop The War, Mather Fucker, dan Kiamat. Sebanyak 500 tiket masuk ludes dalam acara yang dimulai dari pukul 15.00 sampai 23.00 tersebut. Para penggemar musik aliran Hardpunk nampak larut dalam suasana malam yang seru. Bersama 22 band local dan luar Bali seperti Surabaya, dan Lombok, Koma berhasil menggebrak panggung dan membuat para penggemarnya berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik yang enerjik.  Raka pun berharap kedepannya Koma bisa terus menunjukkan eksistensinya di dunia musik. “Semoga semakin eksis sampai tua dan bisa merilis album atau video klip selanjutnya,” harapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER