Mabuk Bawa Motor Jatuh di Got, Bule Afrika Ini Tewas Seketika

  • 13 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4505 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Sungguh malang masih seorang fotografer asal Afrika Selatan bernama Gerhars (42). Dia tewas seketika saat mengendarai sepeda motor bernopol DK 6404 LP pada Jumat (12/02) sekira pukul 04.00 wita pagi di Jalan Batu Bolong Canggu, Badung tepatnya di depan sebuah restauran.

Diduga korban tewas akibat terlalu banyak menenggak minuman keras, yang menyebabkan korban hilang keseimbangan dan saat korban hendak pulang ke rumahnya, korban terjatuh dari motor dan tewas seketika di tempat kejadian.

nformasi yang dihimpun Metrobali, seorang saksi yang enggan namanya disebut mengungkapkan jika korban sebelum kejadian terlihat tengah minum-minum di cafe sekitar Echo Beach sendirian sekira pukul 21.00 wita. Bahkan korban minum hingga mabuk. Korban baru beranjak meninggalkan cafe tersebut sekira pukul 04.00 wita pagi.

"Sebelum dia meninggal itu, dia terlihat disana dan mabuk," ungkap saksi seperti dijelaskan oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Arta, dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (12/02).
>
> Kronologis menyebutkan, korban bernama Gerhars (42) berkebangsaan Afrika Selatan dan beralamat sementara di Gang Jalak Nomor 17 Jalan Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara ini terlihat mengendarai sepeda motor bernopol DK 6404 LP bergerak dari arah selatan ke utara.

"Di dekat Tempat Kejadian Pertama (TKP) korban hilang keseimbangan dan oleng ke kanan kemudian jatuh ke got yang berisi air dan membentur dinding sebelah timur got dan meninggal dunia di TKP," ungkap Kapolsek.

Kini pihak Kepolisian Polsek Kuta Utara tengah melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti. Korban sendiri saat ini sudah berada di RS Kapal, Badung untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan serta menunggu kedatangan pihak keluarga korban.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER